tutorial photoshop lighting sexy model

CARA MEMBUAT EFEK PHOTO MODEL SEXY DENGAN PHOTOSHOP
Assalamualaikum Wr.Wb.,.,

Ini adalah hasil bagus oleh fotografer Tinebra dari Italia. DIa mencari sesuatu yang gelap, sexy dan kena gothic untuk memulai dengan ini berpengaruh karena genre yang tampaknya sesuai dengan efek.
Nah, di tutorial kali ini kita akan membahas agar foto tersebut menjadi lebih fantastic dan lebih keren pastinya, 
dengan cara yang mudah dan menyenangkan.,.,oke kita langsung aja memulai mengolah foto ini,,,,oke, langkah pertama anda buka software photoshop.
Langkah1. Mari kita memulai dengan mendublicat foto/llatar belakang dengan cara tekan (CTRL+J)
Agar jika foto yang kita olah rusak, masih ada cadanganya.



Langkah2.  
Mari kita memulai dengan mendublicat foto/llatar belakang dengan cara tekan (CTRL+J) Agar jika foto yang kita olah rusak, masih ada cadanganya


Langkah3
Langkah3. Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah benar-benar membuatnya di foto dan untuk melakukan hal ini kita akan menggunakan Ripple filter. Pilih Filter>Distort>Ripple dari menu utama dan mengatur Jumlah untuk 999 % dan ukuran pada Sedang


Langkah4
Lagkah selanjutnya  kita akan menggunakan Diffuse filter untuk membuat foto menjadi kasar di tepi kita dengan cara pilih Filter>Stylize>Diffuse dari menu utama. Biarkan modus menetapkan standar yang normal dan klik ok.


Langkah5. Selanjutnya kita akan melakukan/membuat efek dari Diffuse terus dengan sedikit debu dengan cara pilih Filter>Blur>Gaussian Blur dari menu utama dan menggunakan dari 0, 5.


Langkah6
yang akan kita lakukan di sini adalah mengacak kekacauan hanya sedikit lebih menggunakan Splatter .dengan cara  pilih Filter>Brush Strokes>Splatter dari menu utama dan kemudian menggunakan pengaturan 9 dan 4.



Langkah7. 
Nah.,.,inilah hasil dari setengah perjalanan kita bro.,.harus di lanjutkan



Langkah8
Kemuddian kita klik add new layer, kemudian Topeng ikon di bawah Lapisan palet (tool  yang terlihat seperti lingkaran di dalam segi empat).


Langkah9.  
Kemudian Tekan B otomatis akan menjadi brush. Jadi, gunakan brush Picker dan pastikan bahwa Opasitas kuas yang diatur untuk 100 %. Tekan D kunci untuk mengatur ulang warna .pastikan latar depan menjadi hitam dan lalu pastikan lapisan masker ini terpilih dalam lapisan palet (itu akan memiliki sedikit tempat di sekitarnya), cat ke lapisan topeng hitam di mana Anda ingin yang mendasari Latar Belakang untuk menunjukkan. Dalam foto, kita hanya untuk melukis foto wanita tersebut, sehingga dengan jelas dan mungkin meninggalkan sedikit musik grunge di sekitarnya. * catatan : dengan menggunakan braket kunci [dan], Anda dapat memperbesar atau memperkecil ukuran kuas Anda).


Langkah10.
Setelah menggunakan kuas pada 100 % opacity untuk fitur utama, opasitas brush untuk sekitar 30 % dan warna sekitar nya, beberapa pinggiran yang kasar serta sedikit di bangku dia duduk, hanya untuk menghaluskannya dan membiarkan sedikit lebih detail lewat. Jika Anda Option-Click (PC : Alt-Click) di Layer Topeng di Lapisan palet, Anda dapat melihat apa yang anda baik masker. pada gambar sehingga Anda dapat melihatnya.



Langkah11. 
Buat satu lapis lagi dengan cara klik add new layer.  ikon di bawah Lapisan palete. Dari menu utama kemudian anda pilih Image>Apply image dengan aturan seperti gambar di bawah ini.


Langkah12
Kita akan menambahkan Gradient Map filter pada layer ini dengan cara memilih Image>Adjustments>Gradient map. Saat dialog muncul,maka  memilih Black White gradien dari Radial Picker dan klik ok.


Langkah13
Sekarang kita akan merubah blending mode dari foto ini menjadi lighten seperti gambar di bawah ini


Langkah14. 
Kemudian add new layer, dan lalu kita olah dengan  Channel Mixer dan seperti yang kita lakukan di Langkah 11 dengan cara pilih Image>Apply image dan tekan OK.


Langkah15.  
Sudah waktunya untuk menerapkan tahap terakhir kita untuk penyesuaian. Kami akan menggunakan Selective Warna penyesuaian jadi pilih Image>Adjustments>Selective color dari menu utama. Dari Warna drop-down menu di atas Selective Warna dialog kotak memilih mengikuti warna dan mengubah pengaturan yang sesuai dan klik ok jika sudah selesai.
Warna (Kulit putih) + 14 - 10, 0, 0 Relatif.
Warna (Neutrals) - 5, + 3, - 20 Relatif.
Warna (Kulit hitam) + 41, +, 0, + 9 Relatif.


Akhirnyaaa.,.,saya kira cukup dan sudah selesai perjuangan kita. Dengan hasil yang menyenangkan.
Silahkan teman-teman coba sendiri dengan cara yang santai, terimakasih saya minta maaf apabila banyak susunan kalimat yang salah dan tak berkenan di hati anda,


Wassalamualaikum Wr.Wb
Good luct,,,,,,,nantikan tutorial selanjutnya hanya di “PODOK TUTORIAL MULTIMEDIA”

Hasil Akhir















TUTORIAL TERBARU:

0 Response to "tutorial photoshop lighting sexy model "

Post a Comment