Cara memutihkan Gigi dengan mudah menggunakan photoshop

Cara memutihkan Gigi menggunakan photoshop

Langkah pertama adalah menambahkan Hue/Adjustment untuk gambar Anda. Anda dapat  pergi ke, Layer > New Adjustment Layer > Hue/Saturation atau, jika Adjustments dapat terbuka, maka hanya klik Hue/Saturation ikon yang kedua dari kiri di barisan tengah.

Tambahkan dan Sunting yang Hue/Adjustment Layer.

Sekarang klik pada kedua menu yang awalnya akan disebut guru dan beralih ke Yellows. Ini berarti bahwa perubahan yang Anda saat membuat hanya akan berdampak piksel dengan warna kuning.Jika Anda tarik Saturation geser ke kiri.


Cara memutihkanya

Kita juga dapat menggunakan Hue/Saturation untuk mencerahkan gigi juga. Untuk melakukan ini, hanya meluncur di Lightness geser ke kanan sedikit lagi menjaganya untuk tidak berlebihan di sini saya hanya sampai 35. Pada titik ini, Anda mungkin telah melihat bahwa kita bukan hanya dengan gigi, tapi lengkap foto. Dalam kasus saya hasilnya tidak terlalu buruk, tapi kali ini saya masih akan menunjukkan cara untuk menyelesaikan teknik ini dengan menggunakan Hue/Saturation dengan cara layer’s Layer Mask menargetkan hanya untuk gigi.



Fill the Layer Mask with Black


Jika Anda tidak dapat melihat Lapisan pallete, kemudian anda pergi ke window>Layer, lalu klik tombol putih persegi panjang dalam Hue/Saturation. Itu tombol berarti anda melakukan masking . Berikutnya pergi ke edit> fill dan gunakan menu di bawah dan klik untuk membuat warna layer menjadi hitam.seperti gambar di bawah. kemudian Anda akan melihat bahwa ikon masking berubah menjadi warna hitam persegi panjang dan bahwa foto Anda tampak seperti itu ketika pertama kali.


Pewarnaan gigi dengan create the mask



Dalam langkah sebelumnya, kita mengatur masking dengan menyembunyikan semua Hue/Saturation lapisan itu sebabnya penyesuaian yang kita buat sebelumnya tidak lagi terlihat. Saat ini kita bisa menghapus bagian penutup di mana gigi sehingga mereka yang memutih lagi.

Kemudian Klik Brush tool dari pilihan tool, klik pada kedua menu dan pilih brush dengan nama soft edged brush. Anda mungkin perlu menyesuaikan ukuran kuas untuk memberikan yang cocok untuk melukis di atas gigi. Sebelum Anda mulai menggambar, pastikan bahwa Warna itu menjadi putih – tekan tombol D pada keyboard Anda dan akan mengatur hal ini.

Sekarang anda harus benar-benar melukis di atas gig/sapukan brush di atas gigi. Anda melakukannya, Anda harus melihat gigi untuk memutihkan lagi sebagai Hue/Saturation lapisan terkena.”lihat gambar di bawah ini”

nahh.,.,..,Akhirnya jadi juga.
Berikut hasil dari pemutihan gigi yang sudah kita bahas




Di layar ini, Anda dapat melihat bahwa bagian-bagian dari gigi yang putih, sementara beberapa bagian belum disesuaikan karena kita tidak mengolahnya. Kalau perlu, mengubah ukuran kuas Anda untuk menjangkau area yang lebih kecil. Setelah Anda selesai lukisan di atas gigi dan maskermu, anda mungkin ingin mengubah Saturation dan Lightness sliders untuk mengatur hasil Anda.

Kesimpulannya


Ini adalah salah satu cara untuk memutihkan gigi dalam Photoshop dan Anda mungkin menemukan cara lain yang Anda inginkan. Anda juga mungkin lebih suka membuat masking Anda terlebih dahulu sebelum menambahkan Hue/Saturation lapisan, yang dapat dilakukan cukup cepat menggunakan masking untuk melukis di atas gigi dan kemudian terbalik hasilnya.

penulis minta maaf apabila ada banyak kata yang tidak terkenan di hati pembaca.,.,terimakasih .SEMOGA BERMANFAAT.,,.,Di Coba ya?,.,.,


By: Arief RIdwan

TUTORIAL TERBARU:

0 Response to "Cara memutihkan Gigi dengan mudah menggunakan photoshop"

Post a Comment