Cara mudah root android menggunakan pc

Cara mudah root android menggunakan pc

cara mudah root android tanpa menggunakan pc
Asslamualaikum, Kali ini kita akan membahas tentang cara mudah root android tanpa menggunakan pc dengan mmudah dan praktis. Bagi anda yang sudah mencoba root android tanpa pc namun gagal masih ada cara lain menggunakan computer. Cara ini bias di coba untuk perangkat apasaja bila tidak berhasil silahkan cari cara lain root yang lebih spesifik untuk perangkat anda.
Untuk aplikasi root banyak sekali macamnya tetapi hanya saja berikan aplikasi yang popular dan masih aktif pengembanganya.
Pada prinsinya sama saja dengan instal driver>aktifkan USB debugging>root. Dan mari ikutilah langkah-langkah berikut ini:

11.  Install driver di PC bisa anda dawnload disini
22.  Aktifkan USB debugging, pergi ke setting>Developer options, centang USB Debugging. Untuk android 4.2 ke atas pergi ke setting>about phone>tekan build number berkali-kali sampai muncul”you are now developer” kemudian kembali ke setting>developer options, centang USB Debugging.
33. kalaupun anda ingin reset smartphone anda dengan mudah bisa anda baca caranya Disini

13.   Aktifkan install aplikasi di luar  playstore, setting>security>unkown source/sumber tidak si ketahui.


4. Proses root Pastikan langkah satu dan dua sudah di lakukan, selanjutnya oilih aolikasi yang mau di pakai untuk root. Ada beberapa pilihan aplikasi root pilih salah satu yang sudah di laporkan berhasil untuk perangkat anda. And jika belum berhasil, silahkan di coba dengan ara yang lain.

1. iRoot

 1. Unduh iRoot disini
2. Buka iRoot, lalu tekan tombol hijau di bawah, HH akan tekan terdeteksi lalu tekan tombol hijau ROOT di      kanan bawah, tunggu sampai proses selesai


5. Ketika tampilan muncul, perangkat akan menyala ulang. Sekarang perangkat sudah bisa di cabut.



6. Karena root managernya berbahasa china, kata bias mengganti root manager dengan supers. Caranya install supers dari playstore, lalu superSU akan meminta update binary tekan yes kemudian akan di Tanya menghapus root manager yang lain tekan yes.

UNroot
Untuk unrootnya punmudah, kembali lagi ke iRoot. Tekan tombol unroot, jika berbahasa china tnggal samakan saja dengan gambar di bawah ini


Perangkat yang berhasil di root antara lain















2. Root Genius
1. Unduh root genius for PC
2. Matikan sementara anti virus di pc anda
3. Matikan sementara anti virus pc anda, jalankan root genius di PC. Karena root itu sama saja dengan hack
perangkat sendiri jadi jangan khawatir.
4. Hubungkan HP ke PC dangan kabel USB.
5. Centang "i accept....lalu" tekan tombol root it. tunggu sampai proses root selesai.




Jika sudah berhasil cabut HP dari PC, jika root berhasil akan ada aplikasi baru yaitu kinguser.

 jika berubah pikiran mau uroot, cara unroot nya pun semudah root. sobat tinggal buka lagi aplikasinya lalu tekan unroot.




TUTORIAL TERBARU:

0 Response to "Cara mudah root android menggunakan pc"

Post a Comment