tips photography-high speed photography

High speed photography

oKe Assalamualaikum, hai kawan-kawan ..ketemu lagi dengan saya di sini , oke,,kali ini kita kan membahas sebuah high speed photography, 


Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana fotografer dapat menangkap percikan air, balon meledak, atau peluru yang mencapai buah?

Tujuan dari kecepatan tinggi fotografi adalah menangkap sebuah objek. 
Anda dapat foto yang mengikuti yang dapat diprediksi. Dalam semua kasus, anda ingin dapat untuk mendeteksinya,menunggu dan mengambil gambar.

Misalnya, dalam rangka untuk mengambil sebuah objek yang jatuhnya ke permukaan air, 
pertama-tama Anda mendeteksi saat titik mulai jatuh. Selanjutnya, Anda membuat penundaan antara pemicu dan acara. dan Akhirnya anda ambil gambar objek tersebut.

Ada dua metode untuk melakukan kecepatan tinggi fotografi dengan waktunya. 
Metode pertama menggunakan bidik dari kamera. kemudian Metode yang kedua menggunakan elektronik flash.


 1.shuter method

Keuntungan utama dari shuter metode adalah bahwa hal itu dapat digunakan di luar ruangan. dan latar belakang dapat sepenuhnya menyala. Karena kamera adalah sel gerakan, 
ia menawarkan yang terbatas. Kecepatan maksimum dari semacam pengepas kamera bisa berkisar dari 1/4000sec untuk 1/8000sec, dalam beberapa kasus tidak mungkin cepat cukup (cepat benda bergerak akan menjadi kabur).

Selain itu, di kamera yang memiliki fokus pesawat bidik, celah kecil bergerak di foto lebih lambat kecepatan (1/250), sehingga mengekspos bagian Ini. pukul sedikit waktu yang berbeda.

Akhirnya, ada penundaan antara kamera itu yang sebenarnya terjadi. Hal ini dapat banyak 100ms atau lebih (tergantung pada kamera). Selain itu mungkin ada sedikit variasi dalam waktu, setiap kali kamera mengambil gambar. 
Oleh karena itu metode ini tidak boleh digunakan ketika tinggi yang tepat akurat diperlukan.

2.FLASH MRTHOD
Ada juga versi lain dalam kecepatan tinggi fotografi menggunakan lampu kilat. Foto itu diambil dengan membuka lensa kamera mengaktifkan flash dan menutup. 
Foto yang perlu diambil di ruangan yang gelap.

Karena ruangan gelap, paparan lama waktu tidak akan memiliki efek pada final output. Cahaya terangnya yang sekarang menjadi yang sebenarnya paparan waktu.
Keuntungan utama dari flash metode adalah eksposur dan lebih baik waktu konsistensi. Elektronik flashes adalah cahaya dengan sepertinya dari 1/10,000 atau lebih cepat (mengurangi tenaga pengaturan flash, semakin pendek lampu kilatnya)
antara pemicu dan strobo yang signifikan. 

Kerugian dari metode ini adalah gambar yang perlu diambil di sebuah ruangan gelap untuk menghindarinya over exposure paparannya sejak lampu kilat digunakan untuk membuat menjadi eksposur,mungkin lebih sulit untuk menyediakan seragam lighting atau untuk menerangi latar belakang.


3.Equipment/peralatan
Anda akan memerlukan tiga komponen dasar untuk membuat kecepatan tinggi fotografi

Camera.
Flash.
Photographic timer with sensors.

OKe,,,kawan-kawan sampai di sini dulu yang bisa kita pelajari, emmmm,,, saya sendiri mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam tutur kata dan penulisan , saya berharap artikel kali ini bermanfaat buat temen-temen semua..
jangan bosan ya mampir ....hehe

oke,,,?
WASSALAM ....semoga bermanfaat

TUTORIAL TERBARU:

0 Response to "tips photography-high speed photography"

Post a Comment