tutorial photoshop cara mengganti splash screen photoshop

CARA MENGGANTI SPLASH SCREEN PHOTOSHOP

Assalamualaikum wr wb. Ketemu lagi dengan saya, di pondok tutorial multimedia yang insyaallah barokah dan bermnfaat...Amiiin, hehe. Oke...kali ini saya akan share tutorial photoshop , di sini kita bisa menggunakan photoshop cs berapapun bisa , di sini saya menggunakan ps cs 6. 

Naahhh,,,apa yang akan kita bahas?....kita akan membahas bagaimana caranya mengganti/mengubah tampilan splash/welcome screen adobe photoshop atau tampilan awal photoshop.okey,,langsung saja kita bahas tutorialnya,,mudah kok, hanya membutuhkan software resource hack/reshack. banyak di internet gratiss

Langkah pertama anda dawnload dulu program reshack nya,,,bisa dawnload DI SINI,,di pertemuan kali ini kita akan"
Kemudian setelah itu jika reshack sudah di dawnload ikuti langkah-langkah seperti di bawah ini

     1.    anda cari file yang bernaa “PsArt.dll” yang berada di file photoshop, yang bertempat di “computer>local disk c>program files>adobe>adobe photoshop cs6.” Lalu cari yang bernama “PsArt.dll”

     2.   Langkah selanjutnya anda buka program reshack nya lalu anda klik , menu file>open>cari file PsArt.dll. yang berada di “computer>local disk c>program files>adobe>adobe photoshop cs6.”




3   3.  Setelah itu anda pilih PNGF>lalu cari. SPLASHBACKGROUND.PNG. setelah ketemu klik kanan>extract as>estract as...(simpan di dokument yang anda pilih )



4. Kemudian minimiza reshack nya dan selanjutnya cari dan edit splash screen yang sudah andaa simpan tadi berbentuk png, kemudian edit di photoshop sesuka anda, kemudian setelah selesai simpan dengan format png, (jangan di ubah-ubah ya ukuranya) lalu tutup photoshop anda

5. Oke guys, langkah selanjutnya anda buka lagi reshack nya lalu anda cari SPLASHBACKGROUND.PNG dan SPLASHEXTENDEDBACKGROUND.PNG . kemudian keduanya anda klik kanan pilih”asign>asign to” lalu cari gambar/splash yang sudah anda edit tadi..

6. Nahhh,,,setelah langkah-langkah tersebut sudah slesai,,kemudian klik menud “file>save. Maka akan tersimpan,,,,kemudian anda tutup programnya da buka photoshop anda , lihat hasilnya..

Naahhh,,,mudah bukan , bagi teman-teman yang blm begitu paham, bisa lihat langsung video nya DI SINI"

naah,,,ini lah hasilnya,


Selesai deeh, saya sendiri mohon maaf ya, apabila banyak kesalahan dalam penulisan dan keterangan,,terimakasih sudah berkunjung, dan semoga ilmunya  bermanfaat. Nantikan tutorial selanjutnya,,,WASSALAM


TUTORIAL TERBARU:

0 Response to "tutorial photoshop cara mengganti splash screen photoshop"

Post a Comment